Jumat, 19 Desember 2008

Akhirnya... Saya punya BLOG, Alhamdulillah!

Assalaamu’alaikum Wr. Wb.

Alhamdulillahirabbil ‘alamiin, allahumma shalli ‘ala Muhammad wa ‘ala alihi wa shohbihi ajmain. Puji dan syukur kepada Allah swt yang telah memberikan limpahan rahmat dan karunia-Nya kepada saya sehingga saya dapat membuat dan menerbitkan blog ini. Butuh perjuangan yang panjang sebenarnya untuk membuat blog ini. Kesibukan, keinginan yang hilang ketika di internet, dan kealpaan diri menjadi penyebabnya. Ya, hampir 2 tahun lamanya impian membuat blog ini. Alhamdulillah., saya bersyukur dengan terbitnya BLOG ini. Semoga Allah memasukkan kita ke dalam golongan hamba-Nya yang senantiasa bersyukur. Sholawat dan salam semoga tercurah kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW. Semoga kita berada dalam barisan panjang umat beliau SAW.. Amin.


Akhirnya... Saya punya BLOG, Alhamdulillah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar